Friday, January 20, 2012

WAY KAMBAS & WAY KANAN FULLDAY TOUR (8 - 10 HOURS)



Code : ATD-D-4-B


TAMAN PURBAKALA PUGUNG RAHARJO



Mempunyai luas 30 Ha yang menyimpan peninggalan sejarah dari berbagai jaman. Peninggalan dari jaman sejarah berupa benda-benda peninggalan Hindu-Budha (Klasik-Tengah) seperti arca, prasasti, keramik lokal maupun asing dari Dinasti Han, Dinasti Yuan, Sung dan Dinasti Ming. Sebuah arca Polynesia tersimpan pada museum yang dibangun sekitar kompleks situs ini. Sebuah benteng parit primitif sepanjang 1,2 Km mengelilingi situs purbakala yang diduga dahulunya berisi air yang berasal dari sisi Timur Situs ini. Konon menurut cerita jika air itu dipakai mandi dapat membuat awet muda.



WAY KAMBAS



Taman Nasional seluas 1300 km2 yang berada di kawasan pantai timur lampung yang merupakan kawasan hutan dataran rendah berpantai. Taman Nasional ini adalah tempat hidup satwa langka seperti Badak dan Harimau Sumatra naumun hewan terbanyak adalah Gajah. Gajah – gajah yang masih liar dijinakkan dan dilatih di Pusat Pelatihan Gajah Way Kambas. Ditempat ini Gajah dilatih untuk dapat tampil dalam suatu pertunjukan seperti sepak bola gajah serta juga dapat digunakan untuk berkeliling Taman Nasional Way Kambas.



WAY KANAN



Termasuk dalam Taman Nasional Way Kambas dengan lokasi 13 Km dari pintu gerbang. Disepanjang jalan menuju Way Kanan pengunjung yang beruntung dapat melihat satwa liar yang berkeliaran atau melintas di jalan. Way Kanan adalah surga bagi pencinta alam dikarenakan flora dan faunannya dan kawasan ini juga merupakan lokasi Sumateran Rhino Sanctuary yaitu proyek penelitian pembangunan populasi Badak Sumatera dihabitat aslinya.










Untuk Rate hotel Klik disini !!!




Harga Sudah termasuk

Private Ac transport, tiket masuk objek wisata, 1 x makan siang, guide, tissue & air mineral dalam transport.
Atraksi Gajah( Min 20 Pax ), Boat di Way Kanan.

Harga Belum Termasuk 
Tiket atau tour tambahan diluar program, guide & driver tips.



Note : Harga Sewaktu-waktu dapat berubah







No comments: