Friday, January 20, 2012

ANCIENT SITE & WAY KAMBAS 3D/2N




Code : ATD-D-6

HARI 01 : TIBA DI LAMPUNG – IN (D)


Tiba di Bandara Radin Intan II. Halfday city tour mengunjungi Museum Lampung atau biasa disebut dengan sebutan " Sang Bumi Ruwa Jurai". Disini kita dapat melihat koleksi benda-benda seni seperti Keramik dari negeri Siam dan China pada zaman dinasti Ming. Stempel dan mata uang kuno pada masa Belanda juga dapat dilihat. Makan malam di lokal restaurant. Check in Hotel Acara Bebas.



HARI 02 : WAY KAMBAS - FULLDAY TOUR (B,L,D)


Makan pagi di hotel, kemudian peserta akan langsung dibawa untuk tour  ke Taman Nasional Way Kambas yang merupakan tempat pelatihan Gajah – gajah yang masih liar dijinakkan dan dilatih. Ditempat ini anda akan disuguhkan atraksi dari gajah-gajah tersebut atau anda bisa bersafari ria mengelilingi Taman Nasional. Sebelum menuju Way Kambas, peserta akan diajak menuju Taman Purbakala Pugung Raharjo.
Taman yang memiliki luas 30 Ha ini menyimpan peninggalan sejarah berbagai jaman. Sebuah benteng parit primitif sepanajang 1,2 mengelilingi situs purbakala yang diduga dahlunya berisi air yang berasal dari sumber air di sisi timur situs. Konon jika air tersebut diapakai untuk mandi akan membuat awet muda.


DAY 03 :  TRANSFER OUT (B)


Setelah sarapan pagi di hotel, acara bebas sampai keberangkatan pesawat, tapi sebelumnya peserta akan diantar menuju pusat oleh-oleh khas Lampung.


**END OF TOUR**




















Untuk Rate Hotel Dapat Download Link Dibawah Ini.....!!!

http://www.mediafire.com/view/?4girue792tq65of









HARGA SUDAH TERMASUK

2 malam di hotel Bandar Lampung sesuai pilihan + Makan Pagi.
AC Transport, 1x Makan siang, 2 x makan malam. Guide, Tiket masuk objek wisata, Tissue & Air Mineral.


HARGA BELUM TERMASUK

Tiket atau tour tambahan diluar program acara, pengeluaran pribadi, pemakaian fasilitas hotel seperti (laundry, Minibar, telephon. Etc). Guide & supir tip.

Note : Harga sewaktu- waktu berubah.


No comments: